!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

Kursor Allah , Masjid , Islam Untuk Blog Mu

Islam Allah
Kalau Tidak Mengerti Cara Pemasangannya, Klik Disini.

Sekarang , saya akan memberi tahu kalian gimana cara nambahin Kursor Allah di Blog kamu , caranya sangat mudah , kamu cuma harus menambah kode-kode html di bawah ini ke tata letak javascript/html kamu.  Langsung aja .



1. Allah Golden Cursor
Islam AllahCursor ini terlihat menarik , dengan warna goldennya membuat kursor ini sangat bagus untuk blog yang menyukai tampilan yang elegan.

Kode :



2. Allah Great Blue Cursor
 AllahCursor ini dipakai oleh blog ini karena menurut saya cursor ini adalah cursor bagus,simple,tulisan arabnya jelas, dan tidak terlalu menganggu pembaca.

Kode :


3. Islam Mosque 3 Cursor
Islam Mosque 3Cursor ini adalah kursor masjid , lengkap dengan kubah , menara dan awannya .


Kode : 



4. Islam Ornamental Art Cursor
Islam Ornamental Art 2 Seni Ornamental islam ini cocok untuk ditempatkan di blog yang menyukai / memposting tulisan-tulisan atau artikel-artikel yang menjelaskan tentang ilmu-ilmu islam.

Kode :




Bagus kan? Masih banyak cursor untuk blog mu di SINI

Kalau Tidak Mengerti Cara Pemasangannya, Klik Disini.
 
Terima kasih telah mengunjungi
Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber