!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

Cara Membuat Teks Berjalan Berwarna Di Blog ( Colored Marquee )

Slr-farhaneternite.blogspot.com -

Kali ini , adminfr akan memberi tahu kalian, gimana Cara Membuat Teks Berjalan Di Blog ( Colored Marquee ) . Jika ini dipasang di blog kamu , nanti akan muncul tulisan berjalan yang berwarna sesuai dengan pilihanmu. "Cara Membuat Teks Berjalan Di Blog" , juga (mungkin) baru kali ini disebar di internet, karena saya menulis kode ini sendiri, jadi kalo pengen copas artikel ini, tolong tulis sumber nya ya ;) .


Cara nya :
1. Pastinya Login dulu
2. Pilih blog kamu lalu ke "Tata Letak"
3. Lalu klik "tambahkan gadget" ,setelah itu cari dan pilih " Html/Javascript "
4. Di box "Konten" atau "Content", copy code di bawah ini :
 

  * Teks "green" adalah warna teks, bisa diganti dengan warna kesukaanmu (Pakai bahasa inggris)
  * Teks "Selamat datang di Avalanche!!" sampai "Lebih Mengerti." adalah teks yang bisa diganti dengan teks untuk dimasukkan di blog kamu.
  
 5. Setelah itu klik simpan dan cek blog kamu , hasilnya pasti kayak di atas .
Hasilnya seperti ini :

Selamat datang di Avalanche!!, disini anda bisa mendapatkan bermacam-macam informasi yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain . "Hacking Tutorials" sebagai contoh, di situ anda akan diajarkan cara hack website yang tidak pernah diajarkan blog lain, dan "Tips n Trick" yang trick nya sungguh bisa membuat anda lebih mengerti.

Terima Kasih telah megunjungi Blog ini, Oh iyaa.. kalo pengen buat website sederhana menggunakan notepad (html), bisa dibaca DI SINI 
Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber