!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

Cara Cepat Menaikkan Trophy Clash Of Clans


Haloo, kali ini kita akan membahas mengenai "Cara Cepat Menaikkan Trophy Clash Of Clans" , memang sih gampang-gampang susah, tapi works!! Ada 2 cara menaikkan trophy dengan cepat,
yaitu :

1 . Snipping TH

Ini cara yang palig mudah dari list ini, yaitu menyerang th nya aja. Walaupun tampak mudah,ternyata mencarinya di Multiplayer battle cukup susah, dan banyak menghabiskan waktu. Plus tiba-tiba tuppp.....!!! 4 Hidden tesla level 4 ngejut keluar!!, iya kalo troops nya udah kuat!! Kalo troopsnya masih level 2 atau 3?? Hadehh... Tapi, membedakan mana yang ber-trap dan free itu cukup mudah, liat gambar berikut :








Dari semua foto diatas, nomor 4 hitamlah lah yang paling aman untuk di attack.



2 .Mendapatkan 50%

Sebenarnya cara kedua ini cukup susah, karena untuk mendapatkan 50% kita harus menghancurkan buildings di base lawan. Tapi sebagai alternatif, attack aja pinggirannya, aku doakan kalian dapat 50% ya,,,,




Sampe ini aja tulisannya,,, thanks for the visit :)

Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. beneran guys dapet gems,elixir,sama gold gratis nggak kaya generator lainnya lumayan buat upgrade th, nih websetnya
    http://cocflashgenerator.coxslot.com/

    ReplyDelete

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber