Pengakuan-Pengakuan Serta Bukti Kesesatan I.S.I.S






SLR-FARHANETERNITE.BLOGSPOT.COM

Sekarang timur tengah sedang bergejolak, karena munculnya Satu Organisasi Islam yang bernama Islamic State, semua orang pasti mengatakan kalau I.S.I.S itu jelas buatan islam... Ternyata pada faktanya? Tidak!! . I.S.I.S adalah buatan Amerika dan Israel  untuk menghancurkan Negara Islam, dan mungkin juga kamu bertanya, kenapa sih Amerika membantu Israel?? Sebenarnya, orang-orang kaya yahudilah yang menjadi penyebabnya, dengan hartanya mereka masuk ke Amerika dan karena banyak uang mereka cepat memimpin di Amerika. Dan juga kenapa Timur Tengah sebagai target? Karena Timur Tengah merupakan Pusat Islam di Dunia, jadi mereka menargetkan negara-negara Arab terlebih dahulu.

Coba deh kita lihat dulu Foto Pemimpin I.S.I.S:




Hmmmm, owhh.... rupanya dia toh..



Foto pemimpin ISIS beredar luas di Socmed

Ohhh, wow, Juga ada Pengakuan dari "Orang-Orang" Amerika Sendiri :


1. Hillary Clinton (Mantan Menteri Luar Negeri Amerika)


 Mantan Menlu AS Hillary Clinton membuat pernyataan yang mengejutkan dunia. Hillary mengakui, gerakan Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS) merupakan gerakan buatan AS guna memecah belah dan membuat Timur Tengah senantiasa bergolak.
Pernyataan Hillary tersebut selain disiarkan berbagai media massa barat juga dilansir harian Mesir, Elmihwar. Rabu 6 Agustus 2014. Pengakuan yang mengejutkan itu tercatat dalam bukunya Hillary berjudul“Hard Choice”.
Mantan Menlu di kabinet Obama masa jabatan pertama itu itu mengaku, pemerintah AS dan negara-negara barat sengaja membentuk organisasi ISIS demi memecah belah Timur Tengah (Timteng). Hillary mengatakan gerakan ISIS sepakat dibentuk dan diumumkan pada 5 Juni 2013.
“Kami telah mengunjungi 112 negara sedunia. Lalu kami bersama-sama rekan-rekan bersepakat mengakui sebuah Negara Islam(Islamic State/IS) saat pengumuman tersebut,” tulis Hillary.
Negara Islam tersebut, awalnya direncanakan didirikan di Sinai, Mesir, sesuai revolusi di beberapa negeri di Timteng seperti Libya dan Suriah. Namun, lanjutnya, semua berantakan saat meletus kudeta politik oleh militer di Mesir.
“Kami memasuki perang Irak, Libya dan Suriah dan semua berjalan sangat baik. Namun tiba-tiba meletus revolusi 30 Juni-7 Agustus di Mesir, membuat segalanya berubah dalam tempo 72 jam,” ungkap istri mantan presiden AS ke 42, Bill Clinton, itu.
Akibat revolusi tersebut, tambahnya, semua rencana pembentukan Negara Islam berantakan tanpa bisa dihindari.
“Kami berpikir untuk menggunakan kekuatan. Namun Mesir bukanlah Suriah atau Libya. Militer Mesir kuat. Bangsa Mesir tidak akan pernah meninggalkan militer. Jika kami gunakan kekuatan melawan Mesir kami akan rugi. Tapi jika kami tinggalkan kamipun rugi,” lanjutnya.
Menurutnya, Mesir merupakan jantung Arab. Jika AS dan Barat bisa menguasainya maka negera-negara Timteng lainnya dapat dikuasai dengan sempurna, meski terjadi perselisihan di antara mereka. Dengan demikian sumber-sumber minyak dan laut di kawasan tersebut dapat dikuasai penuh oleh AS.
Hillary menambahkan, pihak barat sempat berpikir untuk menggunakan kekuatan. Persoalannya, Mesir bukanlah Suriah atau Libya, karena militer negara itu tergolong kuat. Selain itu, warga Mesir cenderung tidak pernah meninggalkan militer mereka. “Jadi, jika kami gunakan kekuatan melawan Mesir, kami akan rugi. Tapi jika kami tinggalka, kami pun rugi,” tulis dia.
Tidak hanya melempar pengakuan mengejutkan mengenai ISIS sebagai bentukan Amrika dan negara-negara barat, Mantan Menlu AS Hillary Clinton juga mengaku sempat mengajukan rencana pelatihan relawan anti-Bashar Assad.
Dalam memoarnya Hillary mengakui seputar pengajuan proposal pelatihan relawan bersenjata anti-Assad dibukanya dalam wawancara video dengan harian terkemuka Inggris, The Guardian.
Dalam wawancara yang disiarkan secara streaming pada 4 Juli lalu, Hillary mengaku kecewa manakala sebuah proposal pelatihan 100 ribu relawan bersenjata anti-Assad yang diajukan Jendral Sir David Richards—seorang perwira paling senior dalam Angkatan Bersenjata Inggris, dua tahun lalu, ditolak PM David Cameron.
“Perdana Menteri melihat (pelatihan itu) terlalu berisiko,” kata Hillary kepada The Guardian. Dia mengaku, senyampang koleganya di Inggris itu mengajukan rencana proyek tersebut, di Washington dirinya melakukan hal serupa.
Hasilnya sama saja. Presiden Barack Obama juga menolak proposal Hillary yang saat itu menlu.
“Saya kurang tahu pasti, apa yang menjadi alasan khusus penolakan terhadap (proposal) di Inggris. Tetapi di AS ada perdebatan karena saya berupaya menguji coba, melatih dan mempersenjatai warga Suriah (untuk menggulingkan Assad),” kata Hillary.
Wawancara tersebut tidak menjelaskan, apakah ditolaknya kedua proposal tersebut, ada proposal lain untuk pembentukan ISIS yang kemudian disetujui pemerintah AS.
Sebagaimana diketahui, dalam memoar terbarunya,’Hard Choices’, Hillary Clinton mengaku bahwa kelompok radikal bersenjata ISIS dibentuk dan dibuat negara-negara barat, terutama AS dan Inggris.

2. Edward Snowden (Mantan Teknisi CIA)

 
Edward Snowden, mungkin adalah orang yang paling berani,karena telah membocorkan beberapa rahasia Amerika Serikat . Bahkan Mantan Presiden Amerika pun Geram terhadap sikapnya .
Menurutku, ia telah menghancurkan negara. Pemerintah tengah menghadapi dampaknya," ungkap Bush di Zambia, seperti dimuat CNN, Selasa (2/7/2013).
Sekarang Edward Snowden sedang diburu oleh Aparat Amerika, Snowden juga mengakui kalau Pemimpin I.S.I.S (Abu Bakar Al Baghdad) adalah seorang Yahudi dengan nama asli Simon Elliot , Informasi dari Edward Snowden itu mengungkapkan Elliot alias al-Baghdadi bekerja sama dengan pihak intelijen Amerika Serikat, Inggris, dan Israel. Mereka menciptakan sebuah organisasi disebut ISIS – kini mengklaim sebagai kekhalifahan Islam dengan Al-baghdadi sebagai khalifah – untuk menarik para “teroris” dari seluruh dunia. Sumber lain yang menguatkan adalah dari Egy-press memberitakan bahwa  identitas sebenarnya dari amir Daash, yang dikenal dengan nama Abu Bakar Al Baghdadi;  adalah Elliot Shimon. Perannya sebagai spionase agen rahasia  di Mossad Zionis. Nama palsunya: Ibrahim bin Awad bin Ibrahim Al Al Badri Arradoui Hoseini.

Bukti Keanehan I.S.I.S (silontong.com) :

#1. Kekejaman Luar Biasa
Tak berbeda dengan Israel, ISIS pun telah melakukan serentet aksi kekejaman di sejumlah negara di Timur Tengah, seperti Suriah, Irak, Yaman, Libya, dan Afghanistan. ISIS bukan hanya membantai manusia dengan berondongan senapan mesin, roket, dan bom, tapi ISIS juga sampai hati menyembelih manusia dan memisahkan kepala dari tubuhnya hanya dengan menggunakan pisau tumpul. ISIS juga akan tetap membunuh para korbannya meski mereka dalam kondisi lemah dan telah meratap minta ampun. Tak ada satupun kelompok Islam sejak jaman Nabi Muhammad yang melakukan kejahatan manusia begitu rupa sebagaimana ISIS melakukannya saat ini.
#2. Cenderung membunuh Muslim
Dari track record aktifitasnya, ISIS seolah segaja diciptakan hanya untuk membunuhi kaum Muslim. Sedikitnya 15 ribu Muslim tewas dibantai ISIS tanpa ampun. ISIS dengan bangga memamerkan tangannya yang penuh lumuran darah para pembaca Syahadat.
#3. Tidak membela Palestina
Sejak serangan pertama Israel atas Gaza 8 Juli 2014 lalu, hingga 1700 nyawa warga Palestina melayang sia-sia, ISIS terbukti memilih bersembunyi dari pada harus berperang melawan Israel. (Baca Pemimpin ISIS keturunan Yahudi)
#4. Tidak menyerang negara sekutu
Gerakan dahsyat ISIS seketika cair ketika berhadapan dengan seluruh negara sekutu negara sekutu, yakni Amerika, Israel, Inggris, Perancis, dan Kanada. ISIS juga diketahui tidak menyerang fasilitas negara sekutu di negara-negara yang disusupinya.
#5. Tidak diserang negara sekutu
Aksi teror dan kekejaman perang ISIS di sejumlah negara Muslim yang menewaskan puluhan ribu manusia tidak pernah mengetuk negara sekutu untuk menghukum ISIS ataupun menyeret ISIS ke mahkamah internasional. (Baca: Serangan AS ke ISIS hanya tipuan belaka)
#6. Penolakan Amerika menumpas ISIS di Irak
Amerika dan Inggris dengan tegas menolak permintaan Perdana Menteri Irak, Nouri Al-Maliki, untuk membantu krisis negara 1001 malam itu dalam menghadapi kejahatan perang ISIS.
(Update 15/8/14)
Nah, dibulan Agustus 2014, Amerika menyerang ISIS/IS di Irak, dunia sempat heboh, namun apa yang diserang, da berapa jumlah korban ISIS? Rupanya semua itu dalih Amerika saja, padahal tujuannya hanya untuk melindungi kepentingan Amerika saja. (Baca: Serangan AS ke ISIS hanya tipuan belaka).
#7. Sekutu angkat kaki dari Suriah
Saat terjadi pembunuhan massal yang dilakukan ISIS di Suriah negara sekutu tiba-tiba justru memilih mundur teratur dalam konflik di negeri yang semula paling aman di dunia tersebut.
#8. Merusak situs sejarah Islam
ISIS diketahui telah merusak masjid dan situs-situs sejarah penting Islam. Terakhir Makam Nabi Yunus dan Nabi Daniel pun tak luput dihancurkan ISIS.
#9. Gerakan ISIS diluar ajaran Islam
Tak ada satupun ajaran Islam yang membenarkan praktek ajaran ISIS dan tak ada satupun gerakan Islam sejak 14 abad silam yang pernah melakukan seperti apa yang dilakukan ISIS. Pendirian negara Khilafah Islam (negara Islam) tidak dibenarkan di sebuah wilayah yang berpotensi menimbulkan polemik horizontal, apalagi dengan cara pembantaian yang teramat keji.
ISIS dengan aksinya telah sukses memecah konsentrasi dan kesolidan umat Islam di Timur Tengah. Hingga hari ini ISIS dengan kekejamannya masih terus leluasa melakukan pembunuhan demi pembunuhan mengerikan.
Keanehan ISIS membuat dunia yakin, bahwa ISIS bukanlah sebuah kelompok yang murni berasal dari ajaran dan akidah Islam. Karena ISIS merupakan Islam sempalan yang sengaja diciptakan untuk kepentingan tertentu dan untuk mengambil keuntungan tertentu. Sebuah kesamaan misi visi ISIS dengan Yahudi dan Komunis, yakni memusnahkan umat Islam dari muka bumi.
Share on Google Plus

About MythFiction

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber