CARA BLOGGING DI ANDROID TANPA BROWSER

Halo ganzzz, sekarang saya akan memberi tahu kalian semua, Cara Blogging Di Android Tanpa Browser , Ceritanya dimulai saat laptop saya jatuh, layarnya retak dan anehnya lama-lama semakin besar, ketika dibawa ke service tukang service ngomong kalo besar layarnya langka alias limited, nah karena laptop udah begitu kondisinya, saya bingung dan numpang nanya di Mbah Pinter ( Mbah Gugel ) . Sampailah saya di sebuah website yang membuatnya yaitu Google Play Store !! :v . Tapi karena w males download di playstore akhirnya saya menemukan link downloadnnya, yang bisa agan semua download dibawah ini...

DOWNLOAD LINK

.
Untuk first run, kalian diharuskan login menggunakan akun google kalian. Masa anak blogger gak punya :v . Sekian aj dri sya ya, semoga suksess gannzz.

Share on Google Plus

About MythFiction

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber