CARA MENAMBAH GAMBAR DI APLIKASI BLOGGER ANDROID

Halo ganzz blogger.. kali ini saya bakalan ngasih tw kalian gimana CARA MENAMBAH GAMBAR DI APLIKASI BLOGGER ANDROID . Sebelumnya kan saya udah buat artikel tentang BLOGGER APK, nah.. Pas first run gw ntuh masih bingung tentang gimana nambah foto di Aplikasi Blogger,akhirnya tanpa basa basi saya berhasil menemukannya, walaupun nyari di mbah Gugel gak ketemu ini caranya (Complit using pics) :

Share on Google Plus

About MythFiction

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber