!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

Cara Install LibreOffice di Kali Linux (2step)


Hai gann, kali ini saya bakal ngasih tau kalian semua, bagaimana cara Install Libre Office Di Kali Linux 2.0 . Sebelum lanjut, pastikan kali linux agan-agan semua sudah update,Memakai Libre Office cukup mudah bagi agan-agan yang sering pakai Microsoft Office di Windows, tapi dalam setiap pengerjaan agar terus di-save ya, karena saya pernah memakai Libre Office untuk membuat presentasi Perakitan Komputer, tiba-tiba pas save muncul "error dokumen", kan tai udah 3 jam lebih buat muncul tulisan error pas mau save :v, terus agan pas savenya ganti formatnya dengan format yang bisa dibaca microsoft office (kalo mau dilanjutin di windows), siapa tau agan disuruh mengumpulin tugas ke guru/dosen/bos,kalo kita buka save-an kita menggunakan microsoft office dengan format default Libre Office,Microsoft Office tentunya tidak bisa membuka file tersebut, dan akan muncul error bahwa Microsoft Office tidak bisa membacanya. 

Untuk Install Libre cukup mudah , hanya dengan cara memasukkan kode ini di terminal :


apt-get update

Jika sudah , buka terminal, lalu masukkan kode berikut :

apt-get install libreoffice

Dalam proses update, ukurannya hanya 93.2 MB, jika muncul error , pastikan agan udah nyoba "apt-get update" tadi . Jika dalam proses "apt-get update" agan mendapatkan Error E:, itu artinya Repository agan belum di update, Cara updatenya silahkan Baca Disini

Terima kasih telah mengunjungi, jangan lupa share , dan komen ya gan..
Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber