Cheat Gold / Uang + Gratis Character & Boards di Subway Surfers 2015!! (PERMANENT HACK!!)

Udah punya Cheat Subway Surfers?? Udahh?? Tapi gak work ?? Tenang , admin punya solusinya . Trik Cheat ini jelas sangatlah mudah bagi yang sudah berpengalaman cheating atau "berselancar" di dunia teknologi android . Juga Trik ini menggunakan trik Shop , yaitu memanipulasikan harga asli barang di shop menjadi harga yang diinginkan oleh kamu. Jadi jelas sangat mudah . Tapi , ada syarat-syarat yang bisa dilakukan untuk meng-apply kan cheat ini ke Subway Surfers kamu, yaitu :

- Root Required
- Download Program yang dinamakan "SB Game Hacker v.2.5.1"  
Link Download Here (.zip) = Download Here | 805 KB (Still Available
.Zip Password                       = farhanisthebest 



Langsung aja ke Tutor Cheatnya :

1.) Buka "SB Game Hacker"















2.) Lalu Buka Subway Surfers











 3.) Lalu menuju ke Me > Lalu Boards . Lihat Gold / Duit Berapa ?? 0!!




































4.) Tekan gambar Kunci Inggris (Obeng) , dan tulis harga Character atau Boards yang kamu pilih . lalu tekan Search, akan muncul seperti ini. Walaupun value nya dibawah udah sampai 12, tetapi Game nya gak bakal error karena kuat .






































5.) Lalu tulis Harga baru barang yang kamu mau , kalo mau tambah gold / uang , tambah - (min) didepan angka atau gold yang ingin kamu miliki . ( misal : kamu ingin gold kamu bertambah menjadi 9999999 , tulis di kiri modify -9999999 ) . Setelah itu Modify . Setelah kamu modify, otomatis harga barang/benda yang kamu cheat akan berubah, setelah berubah silahkan beli dan lihat uang/gold kamu.



































6.) Taraa!!! Gold kamu menjadi banyak kan???





































7.) Untuk menunjukkan kalo Cheat ini Permanent, lihat Screenshot dibawah ini. (Lihat boards baru )




































8.) Setelah main sebentar .




































Work gaak?? Ini Cheat sebenarnya admin ngasal, pas iseng-iseng nge-cheat ehh.. tiba-tiba work , ywdh admin share aja langsung. Terima kasih telah mengunjungi ;) -Silahkan Copas dengan menyertai link sumber ya gan = http://slr-farhaneternite.blogspot.com/cheat-gold-subway-surfers-2015.html 
Share on Google Plus

About MythFiction

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

13 comments:

  1. Gak bisa gan dapet goldnya... bisanya charact sm board doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu modif valuenya, kasih minus di depan angka (Contoh = -999999) .

      Delete
  2. Gimana sih cara pas pencetnya pencetnya di bagian mama sih???

    ReplyDelete
  3. Gimana sih cara pas pencetnya pencetnya di bagian mama sih???

    ReplyDelete
  4. Maksudya tekan di bagian mana ///terus Yang namanaya kunci (ingris) itu gambarnya di mana terus di mana tempatnya???

    ReplyDelete
  5. Gan gimana caranya modif coinsnya sama keynya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo key blum nyoba gan... Baru coinsnya saja

      Delete

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber