!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

EVENT TO GET MARRIED WITH GRAY [MFOMT GBAroms (Girls)]

Kalau Kurang Mengerti Cara dibawah Tonton Video Berikut [Via Youtube]
=============================================================
 Sekarang saya akan memberi tahu kalian gimana cara dapetin character GRAY di MFOMT versi Girl.
Langsung aja :

Event saat Hati Hitam
-Tinggalkan Kebun mu di sore hari untuk mendapatkan Event pertama dengan Gray, dia akan memperkenalkan dirinya dann memperkenalkan Kakeknya kepada kita di Blacksmith.

Event saat Hati Biru
-Pergi ke pertambangan dan turun tangga dan anda akan bertemu dengan dia, Ajak dia ngobrol dan diakan berkata bahwa ia sedang mencari Silver Stone, cari silver stone dan beri kepada dia. Pergi kerumah , dan keesokan harinya pada pukul 06:00 AM, anda akan bertemu dia dan dia akan memberi kamu Kalung.

Event saat Hati Kuning
-Tinggalkan kebun setelah jam 1:00 PM, dia sedang mengobrolkan sesuatu kepada kakeknya.

Event saat Hati Oranye
-Gray akan datang ke Kebunmu pada pagi hari dan menggunakan Windmill untuk membuat benda/barang. Beberapa hari kemudian ia selesai membuatnya. Tapi benda itu tidak bekerja, dan dia kembali bekerja di Blacksmith.

Event saat Hati Merah
-Masuk ke dalam toko Blacksmith dan Gray sedang membuat suatu yang akan membuat Kakeknya senang terhadap dirinya.

Menikah
-Satu Minggu setelah anda melalukan event-event diatas, Gray akan datang ke kebunmu dan akan memberimu Blue Feather, Jika kamu menerimanya, anda akan menikah dan gamenya tamat.

NB: Sebelum menikah sebaiknya anda membeli semua produk di iklan tv pada hari Saturday, caranya tonton TV dan klik tombol kiri, setelah anda selesai membaca/menonton iklan tersebut, Segeralah ke Doug's house yang buka pada jam 08:00 AM, dan langsung gunakan Phone/Telepon, Terima semua.Dan pesanan anda akan datang 2 atau 3 hari setelah memesan.
=============================================================
                                                          
Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber