!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

Cara Hack HP JAVA / SYMBIAN dengan Mudah dan Cepat (100% WORK,memakai DARKMAN CERTIFICATE dan tidak perlu ke pemutar musik)

Halo!!Sekarang, gw akan ngasih tau kalian,gimana cara Nge Hack HP kamu.Di Blog-blog lain,pasti kamu kebingungan dan heran denga kata-kata "Setelah kamu selesai paste kan folder exp.cer dan ext_info.sys, kamu harus ke pemutar musik terus download lagu, setelah itu tulis addres exp.cer kamu" . Trik pemutar musik itu terbukti susah dan hanya hp-hp tertentu yang bisa melakukan itu. Tapi di artikel ini,kita tidak usah lagi bersusah-susah ke pemutar musik,Yaudah,kita langsung aja ke trik nya : 

Bahan - bahan : 

1 ) X-Plore
http://www.mediafire.com/download/07v7qcy15t6wl6v/x-plorer-java-v1-20.jar





2 ) DARKMAN CERTIFICATE   (Password : farhaneternite)
http://www.mediafire.com/download/s65na0tg3umao7y/DarkmanCertificate_(JAVA).zip

 


 

Caranya : 

1) Buka X-Plorer

2) Buka folder Zip Darkman kamu,lalu buka (masih didalam zip) folder C > predefgallery > predefphotos . Lalu copy semua dan pastekan didalam, (root) C:/predefgallery/predefphotos/pastekan disini


3) Buka lagi folder zip Darkman,lalu buka (masih didalam zip) folder E > . Lalu copy instalsertifikat.zip.exe dan pastekan di dalam, (root) E:/ .

4) Keluar X-Plore lalu jalankan file instalsertifikat.zip.exe nya. Selesai Dah.


Fungsi Darkman Certificate itu (contoh) , biasanya kalo kita lagi buka-buka Folder di X-Plore itu selalu ada tulisan pertanyaan pesan terus bukan? setelah kalian pake Darkman Certificate ini, tulisan pesan-pesan ini gak muncul lagi. Kalau , setting aplikasi kamu dibuat "Tanya Pertama Kali".
Oh ya, merk hp gw adalah NOKIA ASHA 210. Nomor : 081273862473 [Fast/Easy Contact] .




Terimakasih sudah mengunjungi ;)
  
Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber