!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

SEMUA TRIK COMMAND PROMPT

Halo,sekarang gw akan ngasih tau kalian. Tentang "SEMUA TRIK COMMAND PROMPT" ,command prompt biasa dipakai untuk membantu pengguna ketika pc sedang rusak atau yang lain-lain. Yaudah, kita langsung aja .

1.Menggganti Title Command Prompt
 - Trik ini adalah trik termudah command prompt, cukup tulis "title" dan tulisan yang ingin kamu beri (contoh: title farhan 722 elite)


2 .Melihat Riwayat Command Prompt
 - Trik ini digunakan untuk melihat riwayat kamu memakai Command Prompt. Cukup tulis "doskey /history"

  
3 .Melihat Orang Yang Melacak Kita
  - Trik ini biasa digunakan untuk melihat orang yang sedang melacak kita. Cukup tulis "netstat -a"


4 .Shutdown
 - Digunakan untuk shut down komputer , "shutdown -s"


5 .Star Wars Movies
   - Trik ini tidak bisa dipakai disemua Komputer , cukup tulis "telnet towel.blinkenlights.nl"   
star wars
Picture Source : www.guidingtech.com

6 .Memperbaiki Pc dengan SFC
  - Trik ini biasa digunakan untuk memperbaiki PC,trik ini aman dan agak sedikit lama (sekitar 10 menit) untuk memperbaiki komputer kita, cuku tekan "sfc/scannow"

7 .Ping! Terhadap Situs yang Kita Inginkan
  - Trik ini biasa digunakan hacker untuk membuat situs yang dituju mengalami sesuatu yang dinamakan "OVERLOAD" atau dalam bahasa Indonesia yaitu "Kelebihan Beban", cukup tulis "ping (situs yang dituju)" Contoh : (ping www.google.com) .
    
8 .Mengganti Penampilan Command Prompt
     - Trik ini digunakan untuk mengganti penampilan Cmd yang membosankan menjadi lebih menarik. Cukup klik kanan pada ikon command prompt > Properties. Sudah dah, tinggal milih aja sesuai dengan keinginan.  
 



Itu aja yang bisa saya sampaikan, thanks for visiting .

░▒▓█ ЅұĮ√εѕтєя █▓▒░
Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber