!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

Spesifikasi Nokia Asha 210 Dual Sim [Berdasarkan Pengalaman]


Picture Source : http://infohp-nokia.blogspot.com/2013/08/Nokia-Asha-210.html
 Nokia Asha 210  Dual Sim.

Hp ini adalah hp java yang tampak seperti symbian, mempunyai layar beresolusi 320x240 membuat kita lebih mudah untuk bermain . Hp ini telah memiliki Social Media yang telah tersedia ketika pertama kali menjalankan hp ini, tapi  tidak semua social media telah terinstall dan harus didownload terlebih dahulu [akan di redirect ke link download secara automatis ketika menjalankan social media tersebut].

Didukung dengan kamera 2MP [1200x1600] dan spesialnya lagi, terdapat setting yang dinamakan "Potret Diri" {dalam bahasa indonesia} "Self Potr." {bahasa inggris} , setting ini bisa membuat kamu selfie dengan diarahkan oleh suara system yang mengarahkan anda ke dalam posisi yang benar . Sebagai contoh, ketika wajah kamu ke terlalu kekanan , hp akan berkata mengeluarkan suara "KIRI" , dan kalau wajah kamu terlalu ke kiri , hp akan berkata "KANAN" . Ketika wajah kamu dalam posisi yang benar, hp akan berkata mengeluarkan suara "OKE" dan JEPRET.. automatis foto sendiri . Kalau nokia asha 210 nya [berada] dalam bahasa indonesia, suara cowo yang ngomong , kalau bahasa inggris , bule yang ngomong [ dalam bahasa inggris ] , kalau bahasa china , cewe china yang ngomong [ dalam bahasa china ] . Walaupun mempunyai sistem selfie yang hebat, tapi kualitas kamera 2MP bukanlah kualitas foto yang dinamakan bagus, hasil foto sedikit jelek kalau foto dalam rumah, kalau foto di luar rumah dalam siang dan sore hari, kualitas foto baru bisa dibilang sedikit bagus .

 Internet di HP ini bukanlah yang bisa dibilang cepat, karena kecepatannya hanyalah 2G. Kalau pengen internetan yang lebih cepat dan optimal, surf internetlah di pagi hari [jam 5 - 7 pagi] . Dan juga ketika membuka,menginstall,atau memindahkan folder atau aplikasi , di hp nokia asha 210 bisa dibilang lelet. Karena system hp ini hanya mempunyai 32MB RAM .

Kalau dari baterai hp ini, tahan 12 jam bermain game [ dari baterai penuh ] dan Stand by sampai 114 jam .

Dari segi pengalaman saya punya hape ini yaitu, ketika hape jatuh, baterai pasti langsung lepas dari hape, karena "tutupan" belakang hape itu tipis nya minta ampunn.. . kalo pegang tutupan itu harus hati-hati bener [ ntar patah ] , dan kalau kamu pengen masukkin kartu sim 2 itu harus teliti, ntar kalau nggak bisa nyangkut kartunya [ pengalaman ] . Terus , ketika menghidupkan hp [dari keadaan mati],memang sih start up nya lumayan cepet, tapi kamu harus nunggu dulu sampai file2 memory kamu selesai terinstall [lumayan lama sih] . Settingan Layar hp yang paling gelap itu masih terbilang terang . Dan kalau kamu browsing tema hp asha 210 ini, masih dibilang susah dan belum komplit, karena Nokia Asha 210 bukanlah hp yang bisa dibilang sangat terkenal. Kalau ketemu tema nya pasti icon-icon menu gak masuk ke tema semua [ ada yang beda ] .
Harganya [Gw Beli] : Rp. 800.000+  [sebenernya gw lupa gw dulu beli berapa, soalnya total biayanya dicampur ama biaya nitip beli {sama tetangga}] , Sementara, Harga resminya adalah sekitar : Rp.700 ribuan [Sesuai Daerah] ,Sementara Menurut http://www.nokia.com/id-id/handphone/hp/asha210-dual-sim/ [Web resmi milik NOKIA] , harga Nokia-nya adalah : Rp.699.000.

Berikut SPEC nya [dari http://infohp-nokia.blogspot.com/] [dengan sedikit verifikasi {yang salah}]
JARINGAN
2G GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2

LAYAR
Tipe TFT, 65.000 warna
2.4 inch, 320 x 240 pixels, 167 ppi pixel density

UKURAN
111.5 x 60 x 11.8 mm / 97.3 gram

FITUR
Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Browser WAP 2.0/xHTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Java MIDP 2.1
Stereo FM radio with RDS FM recording, - SNS apps - Organizer - Voice memo - Predictive text input

AUDIO
Vibration, MP3 ringtones
Jack Audio 3,5 mm, Speakerphone, Audio Record
Video Player MP4/H.263/WMV player
MP3 Player MP3/WAV/WMA/AAC player

MEMORY   
32 MB RAM
Internal 64 MB
Eksternal microSD, up to 32 GB

KOMUNIKASI DATA
EDGE Class 32
GPRS Class 32
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g
Bluetooth v2.1 with EDR
USB/Port microUSB

KAMERA   
Primer 2 MP, 1200x1600 pixels
Sekunder Tidak Ada
Video Record QCIF@10fps

BATERAI   
Li-Ion 1200 mAh battery (BL-4U)
Standby Up to 114 jam
Talk Time Up to 12 jam



Thanks for Visiting ;]
.
░▒▓█ ЅұĮ√εѕтєя █▓▒░
Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber