!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

Cara Membuat Blog Mudah dan Cepat 100% Gratis


░▒▓█ ЅұĮ√εѕтєя █▓▒░
Logo Blogger

*Sorry gan, ga sempet upload foto tutorial step by step nya. Yang ke upload cuma foto logo nya aja.

Cara Membuat Blog Mudah dan Cepat 100% Gratis

Haloo, sekarang ane akan memberi tahu kalian semua, gimana cara buat blog mudah dan cepat. Sebelum memasuki cara membuat blog nya, ane mau mbahas kelebihan blogger dulu. Blogger adalah situs untuk membuat blog secara gratis , blogger dimiliki oleh situs searching terbesar didunia yaitu Google. Blogger banyak dipakai oleh orang karena pemakaiannya yang terbukti mudah dan cepat, blogger mengizinkan kita untuk memasang iklan-iklan , kode html/javascript , widget ,dll. Segitu aja tentang Blogger, kita langsung aja ke topik pembahasan kita.

Bahan-bahan yang diperlukan :
1. Email Gmail
2. Internet yang Stabil

Caranya :

1. Klik address box browser mu dan kunjungi situs www.blogger.com .

2. Tulis password dan email google kamu.

3. Setelah masuk, ente pasti langsung ke dashboard blogger. Kalo yang ga langsung ke dashboard, pilih profil Google kamu.

4. Pas di dashboard, pilih box bertuliskan "New Blog" atau "Blog Baru"

5. Di box "JUDUL" atau "Title", tulis judul sesuai keinginan ente, kalo ane "░▒▓█ ЅұĮ√εѕтєя █▓▒░" . Terus di box "Alamat" atau "Address",tulis url blog sesuka ente, kalo ane http://slr-farhaneternite.blogspot.com/ .Terus ,pilih dah template sesuka ente.

6. Kalo udah semua yang diinginkan, klik box "Buat Blog!" atau "Create Blog!".

7. Taddaa!   Selamat anda telah membuat blog sendiri. Kalo pengen buat artikel atau tulisan kayak gini, klik aja tombol pensil.

8.Untuk memastikan blog ente udah jadi, coba cek url blog yang udah ente tulis tadi.


Kalo ente masih ga bisa, atau ga ngerti tapi pengeeen bener punya blog.Ane saranin ente,cobain jasa buat blog murah.


Sampe sini aja pertemuan kita kali ini,thanks for visiting ;]
Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber