!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

Cara Membuat "Loading Box atau Loading Bar" Di Powerpoint

░▒▓█ ЅұĮ√εѕтєя █▓▒░

Contoh :



,,, Halo SFE visiTorS,sekarang ane akan memberi tahu kalian para pembaca, gimana cara buat bar loading di powerpoint. Mungkin kalian ada yang merasa "takjub" terhadap bar atau box loading ini, sebenarnya membuat loading bar kayak contoh diatas itu sangatlah mudah. Kurang dari 2 menit pun bisa selesai [master], kalo nubi [newbie {pemula}] paling cuma 5 menit.Ya udah langsung aja kita ke meja belajar kita.


Bahan-bahan :
1.Laptop atau komputer
2.Powerpoint 2007 [minimal]
3.System nya kagak nge-lagg
4. cuma 3 bahannya sobb...

Caranya :
1. Buka powerpoint kamu [masa ga tau]
2. Pilih tab Insert lalu pilih Shapes,setelah itu pilih yang namanya "rounded rectangle" [disarankan]
3. Setelah memilih, atur ukuran dengan lebar yang lebih besar dari tinggi nya. [tau maksudnya?] maksudnya adalah, aturlah ukuran box yang kamu pilih dengan ukuran yang lebar dan tidak terlalu tinggi. [kaya loading bar di contoh].
4. Lalu klik box tersebut dan klik tab "animations", lalu klik custom animations.
5. Setelah itu, klik "Add Effect" lalu "Entrance",  setelah klik Entrance klik "More Effects..." , Cari yang bertulisan "WIPE"
4. Setelah ketemu, klik ok. Habis itu, klik kanan di tulisan "Rounded Rectangle" di bar kanan powerpoint lalu pilih "Effect Options...".
5. Setelah options muncul, klik tulisan "from bottom" dan ganti menjadi "from left" . Lalu, klik tabs "timing" dan ganti speed nya dari "0,5 seconds [very fast]" menjadi "3 seconds [slow]" .
6. Kalo sudah semua , ganti "Start : On click" menjadi "with previous". Lalu klik tombol Ok. dan ceklah.

moga berhasil ;]
Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber