!!BLOG DISCONTINUED!! Terima kasih telah mengunjungi blog saya, blog ini berdiri pada tahun 2013 dan telah ditutup tahun 2017 karena saya sudah tidak ada niat untuk melanjutkan blog ini :) . Silahkan membaca sisa-sisa post saya yang sudah saya postingkan untuk kalian para pembaca, walaupun mungkin tulisannya kurang bagus mohon dimaklumi hehe...Abaikan postingan-postingan saya yang mengarah ke cerita atau teori konspirasi, karena dahulu itu semua hanyalah hasil copas dari web-web konspirasi diluar sana , ketika itu saya masih sangat awam dan menganggap apapun yang saya baca 100% real . Kunjungi Aio-share.blogspot.com , itu blog hasil kerjasama saya dengan teman-teman saya :) .

5 Hewan Dengan Wajah Paling Mengerikan di Dunia (Versi SFE)



Banyak hewan yang telah diciptakan oleh tuhan di dunia ini, dari yang paling unik,lucu sampai yang paling mengerikan , dan kali ini , saya akan memberi tahu kalian tentang hewan-hewan yang memiliki wajah paling mengerikan di dunia (versi sendiri) , langsung aja.

5. Goblin Shark (Mitsukurina owstoni)

GoblinShark07

Hiu ini hidup di  laut dalam, jauh dari dimana cahaya matahari bisa menembus , yaitu +200 M . Karakteristik hiu ini adalah bentuk ortodoks kepalannnya, hiu ini tidak pernah di temukan di perairan indonesia. Hiu ini hanya pernah ditemukan di Bagian selatan Australia, perarian Jepang,Bagian Selatan Afrika Selatan, Florida (Amerika Serikat) , Dekat Selat Dover (Inggris) , Perarian Bagian Barat Amerika Serikat, Perarian Timur Brazil , Perairan Bagian Barat Madagaskar , Perairan Maroko ,dan Timur Laut Suriname .



4. Hiu Putih (Carcharodon carcharias)



Hiu ini dikenal sebagai top atau puncak predator pemakan daging teratas, dan menurut animal planet, hiu ini mempunyai kurang lebih 3000 gigi dan bisa tumbuh sampai 6 meter dan mempunyai berat seberat 2.041 Kg. Tentu kamu gak pengen ketemu binatang seperti ini di pantai, karena binatang ini menurut wikipedia menguasai atau berkeliaran di seluruh samudera yang dalam dan juga menguasai seluruh perairan di Indonesia. 

File:Cypron-Range Carcharodon carcharias.svg
Wilayah Hiu Putih di tandai dengan warna biru


3. Buaya Muara (Crocodylus porosus)



Juga dikenal sebagai Buaya Air Asin, buaya ini merupakan buaya terganas, terbesar ,dan paling mengerikan dari seluruh buaya di dunia. Buaya ini bisa tumbuh sepanjang 12 meter.

Habitat favorit buaya ini adalah perairan INDONESIA dan AUSTRALIA , jadi jangan sembarangan masuk ke sungai-sungai .


2. Angler Fish (Melanocetus johnsonii)



Lophiiformes adalah ikan karnivora, mulutnya besar dan bergigi. Ikan dari ordo Lophiiformes ini menyelam hingga ke dasar laut dan agar bisa menyerang ikan lain, mulutnya sedikit menghadap ke atas. Di bagian atas mulut terdapat antena yang bisa digerak-gerakkan sebagai umpan untuk menarik perhatian mangsa. Lophiiformes sering juga naik ke permukaan laut untuk menyerang burung laut.




1. Viperfish (Chauliodus danae)

picture source : wikipedia.com

"Monster" ini adalah ikan yang hidup di laut dalam (250 - 5000 kaki), ikan ini mempunyai panjang sekitar 30-60 cm,di siang hari dan dangkal pada malam hari, terutama di perairan tropis dan subtropis. Ini adalah salah satu predator paling sengit di laut dalam dan diyakini untuk menyerang mangsanya dengan memikat mereka dengan organ penghasil cahaya yang disebut photophore, yang terletak di ujung tulang belakang dorsal. Ini berkedip cahaya alami ini dan mematikan, pada saat yang sama bergerak tulang punggung nya sekitar seperti pancing dan tergantung sepenuhnya masih di dalam air. Hal ini juga menggunakan cahaya menghasilkan organ untuk berkomunikasi dengan calon pasangan dan saingan.

Viperfish bervariasi dalam warna antara hijau, perak, dan hitam. Menggunakan gigi taring untuk melumpuhkan mangsa dan tidak akan mampu menutup mulutnya karena panjang mereka, jika tidak mampu kurva mereka di belakang kepalanya. Vertebra pertama di belakang kepala viperfish diketahui untuk menyerap kejutan dari serangannya yang terutama ditujukan terhadap dragonfish dan makhluk kecil lainnya. Mereka mampu menjalani waktu yang lama dengan hampir tidak ada makanan.

Viperfish diyakini hidup dari 30 sampai 40 tahun di alam liar, tetapi di penangkaran mereka jarang hidup lebih dari beberapa jam. Beberapa spesies lumba-lumba dan hiu diketahui memangsa viperfish. Para ilmuwan percaya bahwa mereka bisa berenang dengan kecepatan dua panjang tubuh per detik, tapi ini belum kecepatan resmi. . (SFE)
Share on Google Plus

About -brywrHESSEHEURR-

Hai semua,, terima kasih telah mengunjungi blog saya . Postingan diatas boleh di COPAS ke blog kamu, dengan catatan untuk tetap menyertakan link nya ya gan..
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. innfo nya bermanfaat
    dan sangat keren gan
    ditunggu info nya

    ReplyDelete
  2. takut banget liatnya,,mengerikan semuanya gan,,bener kata judulnya

    ReplyDelete

Jangan memberi komen dengan perkataan kotor!!
Boleh Sebar Link Asal Tidak Mengandung SARA/PORNOGRAFI!!
Boleh Copas Artikel dengan menyertakan link sumber